Selasa 19 Apr 2022 05:56 WIB

BMH Salurkan Berkah Fitrah ke Mualaf Kampung Sungai Urang, Bulungan

Zakat fitrah itu diterima  50 orang penerima manfaat.

BMH menyalurkan Berkah Fitrah kepada  mualaf Kampung Sungai Urang,   Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (18/4).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan Berkah Fitrah kepada mualaf Kampung Sungai Urang, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), Senin (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Laznas BMH memastikan penyaluran zakat fitrah tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang berhak, di antaranya mualaf yang berada di Kampung Sungai Urang, Tanjung Palas Hilir Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara).

“Alhamdulillah hari ini kami dari tim BMH Kaltara menyapa para mualaf  yang ada di Kampung Sungai Urang Tanjung Palas Hilir guna menyalurkan zakat fitrah untuk 50 orang penerima manfaat,” terang Koordinator BMH Gerai Bulungan, Amin Umar, Senin  (18/4).

“Bertempat di Masjid Al-Amin kami menyapa para mualaf bersama dai tangguh BMH Ustadz  Karnapi yang selama ini rutin melakukan pembinaan mulai dari khutbah Jumat, ngajar ngaji dan pengajian tiap pekan,” imbuh Amin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ustadz Karnapi, dai tangguh BMH yang membina masyarakat, menyampaikan rasa syukur para penerima manfaat. Ia juga  mengucapkan terima kasih kepada BMH yang telah mengirimkan paket berkah fitrah untuk mualaf yang selama ini dia bina.

“Teriring ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk BMH, karena selama ini telah mendukung kegiatan pembinaan mualaf di Bulungan.  Salah satunya di Kampung Sungai Urang ini.  Ditambah dengan kiriman paket berkah fitrah untuk mereka.  Semoga berkah untuk semuanya dan mereka bertambah semangat dalam belajar islam,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement