Selasa 28 Sep 2021 08:43 WIB

DQ Dukung FOZ Bangun Mushola di Lumajang

Gempa yang menimpa daerah Lumajang pada bulan April 2021

DQ dukung Foz bangun mushola di Lumajang
Foto:

24 LAZ  yang bersinergi itu antara lain Dompet Al-Quran Indonesia, Sahabat Mustahiq, LAZ Sidogiri, Taman Zakat, Saku Yatim, LMI, Lazismu, Nurul Hayat, BMH, Yatim Mandiri, Baznas Lumajang, YDSF, Bina Mulia, Rumah Zakat, LAZ Al Azhar, Laznas Dewan Da’wah, Dompet Dhuafa, LAZ DAU juga LAZ Nurul Falah serta beberapa lembaga lainnya.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengapresiasi langkah nyata FOZ bagi masyarakat Lumajang yang terdampak gempa.“Maturnuwun FOZ Jatim yang telah menginisiasi bantuan ini. Ini sinergi yang luar biasa,” kata beliau. Beliau juga menyampaikan harapan kepada masyarakat sekitar Mushola, saat meresmikan bantuan agar Mushola dimanfaatkan dan dimakmurkan dengan kegiatan bersama warga.

Selain meresmikan Mushola, pada kesempatan itu juga diserahkan 403 paket sembako termasuk dari donatur Dompet Alquran Indonesia (DQ) untuk masyarakat dhuafa dan santunan anak yatim. Pada kesempatan itu juga DQ  menyerahkan wakaf Al-Quran dan sajadah kepada pengurus mushola yang baru saja diresmikan tersebut.

Semoga lewat pembangunan kembali Mushola, paket sembako bersama wakaf Al-Quran dan sajadah tersebut bisa memberi semangat baru bagi masyarakat yang terkena dampak karena melihat nyata bahwa masih banyak orang-orang yang peduli kepada mereka.

Sementara itu Godlife Christian, yang ikut hadir mewakili Direktur DQ  menyampaikan bahwa DQ senantiasa berusaha untuk bisa bersinergi dengan lembaga lain untuk membangun kebersamaan dalam rangka peduli membantu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement