Sabtu 04 Sep 2021 06:15 WIB

Rumah Zakat Berikan Bantuan Modal Perkokoh Keberadaan BUMMas

Selama ini sudah ada 10 anggota BUMMas yang sangat terbantu dengan bantuan

 Kelompok Usaha Bersama Batu Barm yang berlokasi di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Kelompok Usaha Bersama Batu Barm yang berlokasi di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Kelompok Usaha Bersama Batu Barm yang berlokasi di Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak mendapatkan bantuan dari Rumah Zakat. Bantuan modal usaha BUMMas tersebut diserahkan Rumah Zakat melalui relawannya Muhammad Alip pada Selasa (24/8).

Salah seorang Penerima Manfaat Bagus Sudaryanto, menyampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat karena kembali memberikan bantuan modal usaha untuk BUMMas yang selama ini sangat diharapkan oleh masyarakat.

Baca Juga

Selama ini sudah ada 10 anggota BUMMas yang sangat terbantu dengan bantuan ini, sehingga bisa menambah modal usahanya yaitu ternak dan pemotongan kambing untuk aqiqah. “Alhamdulillah BUMMas Batu Farm kembali mendapatkan bantuan modal usaha dari Rumah Zakat. Ini adalah tahap ketiga di tahun 2021 ini, semoga bisa semakin mengokohkan BUMMas ini dan semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan keberadaan BumMas ini. Karena memang di tengah pandemi ini, kami kesulitan untuk mengembangkan usaha karena terbentur modal usaha,” ucap Bagus.

“Alhamdulillah Rumah Zakat hadir di tengah situasi pandemi ini, Terima kasih Rumah Zakat, terima kasih para donatur dan para relawannya. Hanya Allah SWT yang bisa membalas semuanya ini,” tambah Bagus.

Dalam waktu dekat ini BUMMas Batu Farm akan membuka unit usaha perdana yaitu pemancingan ikan atau koperasi pinjaman pelaku usaha. Agar profit BUMMas bisa semakin besar dan harapannya semakin banyak masyarakat yang terbantu. Baik usaha, kegiatan sosial, pembangunan masjid, majelis talim, pembinaan, kematian dan yang lainnya. Intinya untuk kemaslahatan masyarakat BUMMas.

“Sekali lagi terima kasih, semoga Rumah Zakat dan donaturnya banyak terus rezekinya dan panjang umurnya, karena terus mambantu kami,” ujar Bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement