Selasa 10 Aug 2021 15:12 WIB

BMH Kuatkan Pembinaan Masyarakat Pulau Caros, Batam

Penguatan itu melalui pembangunan sarana ibadah dan ruang belajar Alquran.

BMH memperkuat pembinaan masyarakat Puau Caros, Batam, dengan membangunsarana ibadah dan ruang belajar Alquran serta rumah dai tangguh.
Foto: BMH
BMH memperkuat pembinaan masyarakat Puau Caros, Batam, dengan membangunsarana ibadah dan ruang belajar Alquran serta rumah dai tangguh.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kebaikan kaum Muslimin melalui BMH terus mengalir, sehingga kebaikan gerakan dakwah dan pendidikan terus bergulir.

"Alhamdulillah, bersama umat, BMH Kepulauan Riau terus menghadirkan kebaikan. Kali ini dengan menghadirkan fasilitas pembinaan masyarakat mualaf Pulau Caros berupa pembangunan sarana ibadah dan ruang belajar Alquran serta pembangunan rumah dai tangguh, di Kecamatan Galang, Batam, Kepulauan Riau," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Ahad  (8/8).

Ia menambahkan, program ini diwujudkan guna meningkatkan efektivitas dakwah dan pembinaan dari para mahasiswa dan mahasiswi yang sedang menjalani program KKN.

“Program ini kembali membahagiakan warga Pulau Caros setelah BMH menghadirkan sumur bor dan fasilitas air bersih,” ujar Abdul Aziz seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal itu antara lain diungkapkan oleh Kepala Kampung Pulau Caros,  Awang Sabtu. "Terima  kasih kepada BMH yang terus berikan perhatian dan bantuan kepada kami, kali ini dengan faslitasi ibadah yang juga bisa digunakan untuk belajar anak-anak Sebagai nelayan, semua bantuan BMH ini sangat luar biasa bagi kami, yang kalau kami bangun sendiri, tentu ini bukan hal yang mudah seperti BMH lakukan untuk kami di sini," ucap Awang Sabtu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement