Kamis 22 Jul 2021 20:12 WIB

Jamaah Haji Makin Nyaman, Ada Kasur Lipat di Muzdalifah

Jamaah juga terkejut saat mendapati sebuah tempat tidur menanti mereka.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Jamaah Haji Makin Nyaman, Ada Kasur Lipat di Muzdalifah
Foto:

Selain itu, ia mengatakan beberapa tempat tidur sofa memiliki area penyimpanan di mana jamaah dapat menyimpan barang-barang pribadi mereka. Menurutnya, tempat tidur ini pada dasarnya adalah unit lengkap yang digunakan oleh jamaah sebagai kursi, tempat tidur, pengisi daya telepon, dan tempat penyimpanan.

"Layanan ini tersedia untuk semua perusahaan haji, dan berbagai jenis dan level tersedia tergantung pada perusahaan tersebut," kata Alshareef.

Manajer operasi Perkemahan Haji Bshaer yang juga bekerja dengan jamaah di Muzdalifa, Saad Alsaeagh, mengatakan untuk menawarkan kepada jamaah pengalaman haji yang luar biasa di tahun yang luar biasa ini, karena pandemi Covid-19, Kementerian Haji dan Umrah Saudi telah menetapkan mekanisme teknis baru untuk pendaftaran dan pengelolaan kampanye haji.

Hal ini dinilainya telah banyak membantu mereka, sebagai pemimpin dan manajer, dalam mengembangkan banyak layanan yang sesuai, termasuk pengalaman haji yang lebih berkualitas bagi jamaah dan kinerja manajerial yang lebih baik oleh para pemimpin kampanye.

 

"Sejak awal musim, kami telah dipersiapkan dengan baik untuk menerima jamaah dan membantu mereka menunaikan haji dengan cara terbaik," kata Alsaeagh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement