Selasa 06 Jul 2021 16:25 WIB

AirNav Indonesia Cabang Ambon Serahkan Donasi ke BMH

Dana itu  untuk pembangunan mushala di Dobo.

Pengurus AirNav Indonesia Cabang Ambon menyerahkan donasi kepada  BMH untuk keperluan  pembangunan mushala di Kabupaten Kepulauan Aru, Dobo. Senin (5/7).
Foto: Dok BMH
Pengurus AirNav Indonesia Cabang Ambon menyerahkan donasi kepada BMH untuk keperluan pembangunan mushala di Kabupaten Kepulauan Aru, Dobo. Senin (5/7).

REPUBLIKA.CO.ID, ARU -- Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Maluku menerima donasi melalui Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau yang lebih dikenal dengan AirNav Indonesia Cabang Ambon. Donasi  sebanyak Rp  35 juta di diserahkan  Kantor AirNav Cabang Ambon, Senin (5/7).

Ketua BMH Maluku, Supriyanto sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh AirNav Cabang Ambon.

"Terima  kasih kami sampaikan kepada AirNav Indonesia Cabang Ambon atas kepeduliannya dengan mengirimkan donasi langsung kepada BMH guna pembangunan sarana ibadah berupa Mushalla Ibadurrahman yang berada di Kabupaten Kepulauan Aru, Dobo," terangnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Tentu hal ini akan meningkatkan layanan, edukasi dan pembinaan terbaik bagi masyarakat pedalaman dan pinggiran, terutama dalam hal sarana ibadah,” imbuhnya.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Ambon, Samuel R  Lewakabessy, mengatakan bahwa program Peduli Sarana Ibadah merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial AirNav Indonesia kepada masyarakat di Maluku.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bukti nyata AirNav Indonesia dalam upaya menggerakkan roda ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak langsung terhadap peningkatan fasilitas sarana ibadah hingga pelosok negeri,” ungkap Samuel.

Ustadz Sulaiman,  dai tangguh yang juga ketua Pengurus Mushalla  Ibadurrahman bahagia karena AirNav Cabang Ambon dan BMH Maluku peduli dan mendukung program pembangunan mushalla.

“Alhamdulillah bangga dan bahagia, terima kasih untuk BMH Maluku dan khususnya AirNav Indonesia Cabang Ambon yang membantu kami dengan program peduli sarana ibadah.,” pungkas Ustadz Sulaiman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement