Rabu 09 Jun 2021 19:50 WIB

Masjid Blackburn Inggris Menjadi Klinik Vaksin Covid-19

Masjid sangat proaktif dalam menyampaikan pesan, bekerja sama dengan dewan dan NHS.

Rep: Ratna Ajeng Tedjomukti/ Red: Agung Sasongko
Masjid di Blackburn (ilustrasi)
Foto:

Bantuan baru akan mencakup tim respons cepat, dan kemampuan untuk meminta bantuan dari militer dan lembaga seperti polisi, yang dapat membantu menegakkan aturan dan mendukung pemeriksaan di tempat kerja untuk memastikan mereka aman dari Covid.

Ini juga akan membantu Bury untuk melakukan tes massal siswa di sekolah, yang telah dimulai. Bury merekomendasikan kepada sekolah menengahnya beberapa pekan lalu bahwa masker wajah harus terus dipakai di kelas dan sekarang ini adalah saran resmi Pemerintah.

Penasihat Andrea Simpson, anggota kabinet untuk kesehatan dan kesejahteraan, mengatakan mereka telah meminta dukungan ekstra ini selama dua pekan terakhir, mengingat tingkat infeksi kami telah meningkat.

“Kita hanya harus menghentikan penyebaran virus ini, dan kita semua harus memainkan peran kita, hal terakhir yang diinginkan siapa pun adalah penguncian lagi. Lakukan vaksinasi ketika Anda diundang, dan kembali untuk dosis kedua Anda. Lakukan tes secara teratur sehingga kami dapat dengan cepat mengidentifikasi titik-titik infeksi, dan mengisolasi diri jika Anda mendapatkan hasil positif.Dan terus ikuti panduan,"ujar dia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement