Rabu 09 Jun 2021 19:13 WIB

Sekilas Profil Keluarga Muslim Kanada Korban Penabrakan

Keluarga korban terorisme ini dikenal sebagai pribadi yang berjasa bagi komunitas.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Ani Nursalikah
Sekilas Profil Keluarga Muslim Kanada Korban Penabrakan. Warga menghadiri peringatan keluarga Muslim yang ditabrak di luar Masjid London Muslim, London, Kanada, Selasa (8/6). Polisi mengatakan penabrakan itu didasari kebencian.
Foto:

Madiha Salman, orang yang murah hati dan penyayang

Madiha memperoleh gelar sarjana teknik di Pakistan dan merupakan satu-satunya wanita di kelas 174. Dia memperoleh gelar master dan bekerja di Universitas Barat London untuk menyelesaikan PhD.

“Madiha adalah orang yang berkilau, murah hati, penuh kasih yang merupakan pendidikan yang berharga, kemajuan wanita, kesetaraan, dan penelitian,” kata Jason Gerhard.

Madiha disebut juga sangat antusias dan kuat. "Dia bekerja dalam bidang teknik lingkungan, membesarkan keluarga yang cantik, dan berkontribusi kuat pada jaringan profesional dan komunitasnya," ujarnya.

Madiha adalah instruktur Moawaz Sheikh selama di Barat dan selalu punya waktu untuk menjawab pertanyaan siswa. "Saya selalu ingat dia sangat membantu. Sebagai mahasiswa, saya selalu mengajukan banyak pertanyaan. Dia selalu bisa tinggal setelah kelas, lebih dari asisten pengajar lainnya. Dia sangat membantu," ujarnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement