Senin 10 May 2021 18:39 WIB

AWG Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rakyat Palestina

Aksi damai tersebut akan dilaksanakan sambil berbagi takjil gratis

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
 Wanita Palestina melewati barisan polisi Israel saat mereka meninggalkan Gerbang Damaskus ke Kota Tua Yerusalem setelah bentrokan di kompleks Masjid Al-Aqsa, Jumat, 7 Mei 2021.
Foto:

Ia mengingatkan, membantu Palestina sudah menjadi fokus pemerintah Indonesia karena tertuang dalam pembukaan UUD 1945. Implementasinya terus dilakukan pada level diplomatik untuk membela hak-hak Palestina.

Tetapi dari sisi kemanusiaan, semua masyarakat Indonesia terutama umat Muslim memiliki peran penting untuk membantu rakyat Palestina dan membela Masjid Al-Aqsa dalam bentuk apapun.

"Selain itu, AWG juga menyampaikan dukungan atas perjuangan rakyat Palestina sekaligus mengutuk aksi biadab Zionis Yahudi yang menembaki jamaah sholat tarawih di Masjid Al-Aqsa dengan mengirimkan pernyataan sikap kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun di Kantor Kedutaan, Senin siang (10/5).

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan AWG dan masyarakat Indonesia untuk rakyat Palestina.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement