Sabtu 24 Apr 2021 16:06 WIB

BMH-Bank Kaltimtara Buka Puasa Bareng Santri & Dai Pedalaman

Bank Kaltimtara Tana Tidung mengaku bangga dengan kiprah dan program BMH.

BMH dan Bank Kaltimtara menggelar acaram buka puasa bersama dengan santri dan dai pedalaman di  Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Kamis  (22/4).
Foto: Dok BMH
BMH dan Bank Kaltimtara menggelar acaram buka puasa bersama dengan santri dan dai pedalaman di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Kamis (22/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TIDUNG PALE -- Laznas BMH terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini bersama Bank Kaltimtara dalam sinergi program buka puasa berkah bareng santri dan dai pedalaman di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara, Kamis  (22/4).

"Alhamdulillah hari ini bersama Bankkaltimtara hadirkan program buka puasa berkah bareng santri dan dai pedalaman Tana Tidung. Semoga sinergi ini mendatangkan kebahagiaan sekaligus keberkahan bagi kita semua," terang Koordinator BMH Gerai Tana Tidung, Sabaruddin dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Harapannya dengan digelarnya buka puasa berkah ini silaturahim   antaradai, santri, wali santri, BMH dan masyarakat luas dapat terus terjalin.

Pihak Bank Kaltimtara Tana Tidung mengaku bangga dengan kiprah dan program BMH selama ini.

"Kami sangat bangga dengan adanya pesantren dan dai di sini, karena keberadaannya sangat membantu umat dan mencerahkan. Semoga dengan buka puasa bersama ini kita lebih akrab dan saling mendukung ," tutur Penyelia Umum dan Akuntansi Perwakilan Bank Kaltimtara Tana Tidung,  Indra Ali Kusuma.

Dalam kesempatan tersebut sebanyak 70 penerima manfaat tampak  sumringah penuh syukur. "Terima kasih BMH dan Bank Kaltimtara," ucap seorang santri sembari lahap menyantap menu buka puasa yang diterimanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement