Kamis 15 Apr 2021 03:58 WIB

Olu Thomas: Saya Jatuh Cinta Pada Islam

Islam telah mengubah kehidupan Olu Thomas.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Agung Sasongko
Mualaf (ilustrasi).
Foto:

Khalid pun pulang dan mulai meneliti tentang kehidupan dan tujuan hidup. Dia menemukan banyak teori, filosofi, dan menemukan beberapa video tentang Islam. Ia mendengar tentang konsep Islam dan cerita para Nabi dari seorang mualaf yang menceritakan pengalamannya selama acara online.

"Saya memutuskan untuk meneliti lebih lanjut. Untungnya, paman saya baru saja menikah dengan seorang wanita Muslim, jadi saya mendatanginya dan meminta Alquran dalam bahasa Inggris," kata dia.

Khalid, yang lahir dan besar sebagai seorang Kristen, kemudian memulai perjalanannya untuk memahami Islam dan setelah membaca dan memahami Alquran, dia akhirnya mengucapkan Syahadat selama di Inggris.

"Hal-hal mulai berubah ketika saya berubah sebagai pribadi dan berusaha untuk menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Ibu saya (yang seorang Kristen) lebih mencintai saya setelah saya menjadi seorang Muslim, karena saya menjadi lebih patuh, bertanggung jawab dan peduli terhadap keluarga saya," ucapnya.

Khalid menemukan arah setelah memeluk Islam beberapa tahun sebelum datang ke UEA. Islam telah memberinya kebahagiaan, tujuan, arah, dan membawa kedamaian dalam hidup. Dia tidak tahu tujuan hidupnya sampai dia membaca Alquran. Setelah memeluk Islam, dia kembali fokus menjalani hidup dan mulai berinvestasi di berbagai bisnis di luar Inggris.

Baca juga : Kala Cahaya Alquran Mampu Tembus Relung Hati Orang Musyrik

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement