Kamis 18 Feb 2021 18:29 WIB

Baznas dan IDAQU Kembangkan Beasiswa Sarjana

Program beasiswa ini menyasar kepada mereka yang ingin mendalami ilmu Alquran

Penandatanganan perjanjian kerja sama program Beasiswa Semua Bisa Jadi Sarjana (SBJS), dilakukan Ketua Baznas RI Prof Dr KH Noor Achmad, MA, dengan Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran KH Yusuf Mansur di Institut Daarul Qur
Foto:

Senada dengan Noor, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran KH Yusuf Mansur meyakini kerja sama beasiswa Baznas dan IDAQU akan memberi banyak manfaat bagi penerimanya. "Institut Daarul Quran akan terus berusaha maksimal untuk melahirkan lulusan yang siap mengabdi, memimpin dan mengembangkan entrepreneurship yang berkarakter dan berjiwa qurani. Kerja sama dengan Baznas ini tentunya akan menjadi dorongan positif untuk menuju ke arah sana," katanya.

Ia menyebut, beasiswa ini akan sejalan pula dengan visi misi IDAQU dalam mengembangkan ilmu-ilmu agama, sosial, seni dan budaya serta teknologi untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kepemimpinan dan berakhlaqul karimah serta memiliki semangat dalam berdakwah.

Turut hadir dalam silaturahim dan penandatanganan kerja sama ini Wakil Ketua Baznas RI Mochamad Mahdum, SE, MIDEc, Ak, CA, CPA, CWM, Pimpinan Baznas RI Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS.MEc,Ph.D, Saidah Sakwan, MA, Rizaludin Kurniawan, S.Ag, M.Si, Drs KH Achmad Sudrajat, Lc, M.A. Juga turut mendampingi Dirut Baznas RI M. Arifin Purwakananta, Direktur Operasi sekaligus Plt Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas RI Wahyu Tantular Tunggul Kuncahyo, Sekretaris Baznas RI Drs H Jaja Jaelani, MM.

Sementara dari Daarul Quran tampak hadir Pimpinan Direktorat Ekonomi sekaligus Direktur Paytren H. Tarmizi, S.E., M.Ag, Pimpinan Direktorat Pendidikan Ahmad Jameel, M.A. dan Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur, S.E., M.M.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement