Senin 18 Jan 2021 12:11 WIB

Laz Harfa Berangkatkan Relawan Bantu Korban Gempa Majene

Relawan Laz Harfa akan bergabung bersama 22 anggota forum zakat di Majene

Dalam upaya tanggap darurat Gempa Majene, LAZ Harfa memberangkatkan tiga orang relawan untuk terjun langsung ke lokasi bencana gempa Majene, Sulawesi Barat pada Senin (18/1).
Foto:

“Bantuan awal yang diberikan untuk tanggap bencana ini berupa dapur umum, makanan cepat saji, pakaian, selimut, dan kebutuhan lain yang memang sangat dibutuhkan saat ini” ungkap Indah.

Indah juga mengatakan bahwa dalam jangka Panjang LAZ Harfa akan mendampingi para penyintas secara berkelanjutan “ Untuk selanjutnya, LAZ Harfa akan melakukan proses pemberdayaan menggerakkan ekonomi warga yang terdampak bencana” pungkas Indah. 

Sampai saat ini LAZ Harfa juga terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu membahu membantu para korban bencana Gempa di Majene, Sulawesi Barat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. 

 

Selain itu, Laz Harfa juga turut merespons bencana lainnya yang terjadi di Indonesia di mulai dari Longsor Sumedang, Meletusnya Gunung Semeru hingga Banjir di Kalimantan Selatan. LAZ Harfa Kuatkan Indonesia dengan kepedulian-kepedulian dari para donatur, muzzaki, komunitas, masjid, sekolah-sekolah, dan semua elemen masyarakat lainnya baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement