Selasa 13 Oct 2020 22:47 WIB

Umiroh Terima Bantuan Modal dari Rumah Zakat

Pemberian modal usaha bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi

Umiroh dan tiga orang penerima manfaat menerima bantuan modal dari Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Umiroh dan tiga orang penerima manfaat menerima bantuan modal dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Salah satu upaya agar tidak semakin memperlebar kesenjangan adalah dengan memberikan modal usaha kepada masyarakat menengah ke bawah. Pemberian modal usaha bisa membantu menuntaskan permasalahan ekonomi mereka di tengah kondisi pandemi ini.

Untuk itu Rumah Zakat melalui fasilitator desa berdaya mendistribusikan bantuan kewirausahaan berupa modal usaha kepada empat orang penerima manfaat di Desa Berdaya Kebonsari Umiroh merupakan salah satu penerima manfaat bantuan modal yang mempunyai usaha keripik singkong. Umiroh mengakui kelesuan usahanya semenjak Covid-19, karena target pasar usahanya adalah warung warung kecil dan keliling.

Baca Juga

Mendapat bantuan modal dari Rumah Zakat, Umiroh sangat senang karena dengan bantuan tersebut kendala produksi yang selama ini ditemui dapat diatasi. "Terima kasih Rumah Zakat, selalu hadir di tengah-tengah kami, membantu usaha saya di tengah masa sulit begini. mampu bertahan aja alhamdulillah, semoga tidak sampai tutup. Semoga berkah apa yang diberikan ini," ungkap Umiroh.

Dengan adanya bantuan modal usaha ini, Rumah Zakat berharap bisa membantu Umiroh dan penerima manfaat lainnya dalam mengembangkan dan meningkatkan produksi usahanya agar terus bertahan di masa pandemi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement