Jumat 27 Mar 2020 15:50 WIB

BMH Salurkan Bantuan Keramik untuk Asrama Santri Putri

Bantuan keramik itu untuk Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah.

BMH Perwakilan Maluku menyerahkan bantuan keramik untuk santri putri Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Maluku menyerahkan bantuan keramik untuk santri putri Pesantren Hidayatullah Liang, Maluku Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Saat wabah Covid-19 terus menjadi bahasan banyak orang, Laznas BMH dengan kehati-hatian dan kewaspadaan tetap menjalankan aktivitas keumatan. Salah satunya mengirimkan bantuan keramik untuk Pesantren Hidayatullah di Maluku Tengah. Kegiatan itu dilaksanakan oleh BMH Perwakilan Maluku.

"Alhamdulillah BMH Perwakilan Ambon dengan kehati-hatian dan kewaspadaan tetap menjalankan aktivitas keumatan. Kali ini menyalurkan program bantuan 120 dus keramik untuk asrama santri putri Pesantren Hidayatullah Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah," terang Kepala Perwakilan BMH Maluku, Ali Ikrom, Kamis (26/3).

Ustaz  Fauzi Rasyid selaku Pengurus Pesantren mengucapkan syukur kepada Allah atas bantuan keramik dari BMH.

"Kami bersyukur kepada Allah, perlahan pembangunan asrama ini terus mengalami progres. Kali ini dapat bantuan 120 dus keramik dari BMH. Kami doakan semoga BMH dan segenap donaturnya Allah berikan keberkahan, dijauhkan dari wabah penyakit dan senantiasa sehat walafiat,"  ujar Ustaz Fauzi dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Para santri putri pun terlihat bahagia dengan kiriman bantuan berupa keramik itu. “Seakan mereka sangat ingin segera menempati asrama baru yang sekian lama didambakan,” kata Ali Ikrom. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement