Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Gerai Cepu BMH Salurkan Beras untuk Dhuafa

Selasa 25 Feb 2020 14:29 WIB

Red: Gita Amanda

BMH Cepu salurkan beras untuk kaum dhuafa.

BMH Cepu salurkan beras untuk kaum dhuafa.

Foto: Dompet Dhuafa
Sebanyak 55 Kepala Keluarga mendapatkan program penyaluran beras.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKART -- Laznas Baitul Maal Hidayatulah (BMH) sebagai mitra penghubung antara muzakki dan mustahik terus memaksimalkan amanah dana berupa zakat, infak dan sedekah untuk masyarakat yang membutuhkan, yaitu masyarakat dhuafa. Sebanyak 55 Kepala Keluarga mendapatkan program penyaluran beras yang dilakukan di Kantor BMH Gerai Cepu, Senin (24/2) lalu.

“Alhamdulillah, pulang undangan di kantor BMH ini ternyata dapat santunan beras. Terima kasih kepada BMH dan seluruh donaturnya, saya doakan usahanya terus lancar dan kami-kami yang masih belum beruntung bisa terus diperhatikan,” tutur seorang penerima manfaat Siti.

Koordinator Gerai BMH Cepu, Arie Sadewo, menjelaskan bahwa program ini adalah pertama sejak dibukanya Kantor BMH Gerai Cepu. "Sebagai informasi bagi bapak-ibu, kantor ini, Alhamdulillah baru kami resmikan. Ini kegiatan pertama yang melibatkan warga. Mohon doa BMH terus mendapatkan kepercayaan umat agar dapat berbagi,” jelasnya, dikutip dari laman resmi BMH.

Program perdana ini pun mendapat sambutan positif dari pihak kelurahan. Mohammad Amin, SE selaku Lurah Kelurahan Balun, sangat mendukung program yang diinisiasi BMH.

“Secara Pribadi dan Pemerintah Kelurahan sangat mendukung apa yang dilakukan BMH ini, terimakasih BMH yang sudah bersinergi dengan pihak Kelurahan untuk peduli kebutuhan sebagian warga kami,” ucapnya saat memberikan sambutan di hadapan warga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA