Selasa 07 Jan 2020 07:17 WIB

BMH Berikan Beasiswa Tahfizh Putri di Mataram

Program ini merupakan bagian dari inti pemberdayaan SDM yang dikerjakan BMH.

Laznas BMH Perwakilan NTB menyerahkan beasiswa untuk santri tahfizh putri  di Mataram.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan NTB menyerahkan beasiswa untuk santri tahfizh putri di Mataram.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Mendukung upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Nusa Tenggara Barat menyalurkan program beasiswa tahfizh.   Kali ini untuk santri putri penghafal Alquran di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Pada awal tahun 2020 BMH Perwakilan NTB menguatkan komitmen berkhidmat kepada umat melalui penyaluran beasiswa tahfizh  untuk santri putri yang belajar di Mataram," terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Senin  (6/1).

Penyerahan beasiswa langsung dilakukan di Kantor BMH Perwakilan NTB, yang beralamat di Ruko Nusantara Square 3A Jalan Udayana Selaparang Kota Mataram.

Perwakilan penerima beasiswa, Sofiana -- yang saat ini telah menghafal delapan  juz Alquran -- mengaku sangat bahagia dan terharu dengan adanya program beasiswa tahfizh BMH.

"Saya dan teman-teman sangat bersyukur dan berbahagia. Ternyata ada perhatian yang mendalam untuk kami yang sehari-hari menghafal Alquran. Terima kasih kepada seluruh donatur dan muzakki BMH. Insya Allah amanah beasiswa ini menguatkan tekad kami untuk menghafal lebih baik," ungkap Sofiana santri penghafal Quran kelas X (Sepuluh) Aliyah.

Hasan Parsi mengemukakan, program ini merupakan bagian dari inti pemberdayaan sumber daya manusia yang menjadi komitmen Laznas BMH secara keseluruhan di Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement