Jumat 25 Oct 2019 16:48 WIB

Rumah Zakat Kembali Meluncurkan BUMMas Maju Berdaya

Rumah Zakat Program Desa Berdaya ini sudah merambah ke sembilan desa di Batang

Launching BUMMas Maju Berdaya di Desa Berdaya Ngadirejo.
Foto: Rumah Zakat
Launching BUMMas Maju Berdaya di Desa Berdaya Ngadirejo.

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Rabu (23/10) lalu, Rumah Zakat kembali mengadakan launching BUMMAS Maju Jaya di Desa Ngadirejo, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang. Acara ini dihadiri Drs. M. Fathoni selaku camat Reban beserta jajarannya, Aris Ristian selaku manajer Rumah Zakat Perwakilan Jawa Tengah. Selain itu dihadiri pula Kades, RT, RW dan tokoh masyarakat.

Acara dimulai tepat pukul 10.30 bertempat di Pindai Kopi dengan angin yang sejuk. Dalam sambutannya, Aris manajer Rumah Zakat Perwakilan Jawa Tengah menyampaikan bahwa Rumah Zakat Program Desa Berdaya ini sudah merambah ke sembilan desa di Kabupaten Batang dan berharap akan terus bertambah dengan dukungan dari pemerintah sehingga bisa memberdayakan banyak warga desa.

Baca Juga

Sedangkan Drs. M. Fathoni selaku camat Reban menyampaikan apresiasinya kepada Rumah Zakat atas programnya dan berharap kepada warga untuk bisa terus semangat dan memiliki mimpi yang terbaik. Acara seremonial diakhiri dengan serah terima papan nama BUMMAS Maju Berdaya dari Rumah Zakat kepada aparat desa, sebagai mitra pemberdayaan masyarakat.

Diakhir acara diadakan ngopi bareng dan makan bakso sembari sharing pertanian dan peternakan serta membahas tentang potensi dari desa hingga kabupaten di wilayah Batang.

photo
Launching BUMMas Maju Berdaya di Desa Berdaya Ngadirejo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement