Rabu 10 Aug 2016 08:04 WIB

Sungguh Syahdu, Shalat di Puncak Es Abadi Titlis Swiss

Betapa syahdu melaksanakan shalat di atas hamparan es abadi Puncak Titlis, Swiss.
Foto: Dok IITCF
Betapa syahdu melaksanakan shalat di atas hamparan es abadi Puncak Titlis, Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sungguh syahdu! Itulah pengalaman yang dirasakan oleh rombongan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF)  saat melaksanakan shalat di puncak Gunung Titlis (3.010 m), Swiss, Sabtu (6/8/2016).

Rombongan yang tergabung dalam West Europe Tour Leader Moslem Educational Trip (WEMET) Batch II itu melakukan shalat  Zhuhur dan ‘Ashar jama’ qashar di atas hamparan es abadi tersebut.

Inilah penuturan Chairman IITCF Priyadi Abadi yang mengimami shalat berjamaah tersebut, seperti dituturkan kepada Republika, melalui daring yang dikirimkan langsung dari Gunung Titlis:

Dari  Gunung Titlis Switzerland,  di ketinggian 10.000 feet di atas permukaan laut, hamba-Mu bersujud melaksanakan kewajiban shalat Zhuhur dan Ashar seraya bersyukur atas segala ciptaan-Mu Yang Maha Agung.

 

Semoga Allah SWT senantiasa meridhai langkah kami dalam mencari ilmu dan menebar manfaat dalam program rutin IITCF ini, West Europe Moslem Educational Trip (WEMET) Batch 2, 28 Juli - 10 Agustus 2016 di  enam  negara Eropa Barat.

Priyadi memimpin rombongan sekaligus menjadi coach WEMET Batch II yang   diadakan oleh IITCF sejak  28 Juli hingga 10 Agustus 2016.   Pelatihan   WEMET Bacth 2  mencakup 13  kota dan  enam  negara di Eropa Barat. Pelatihan itu diikuti oleh pemilik travel Muslim, tour leader dan tour planner.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement