Ahad 07 Aug 2016 12:47 WIB

Menpar dan Azyumardi Azra Tampil di Muktamar Nahdlatul Wathan

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Maman Sudiaman
Pembukaan Muktamar Nahdlatul Wathan di Lombok.
Foto: Irfan Junaidi/Republika
Pembukaan Muktamar Nahdlatul Wathan di Lombok.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Hari ini Ahad, (7/8) hingga Selasa (9/8), organisasi keagamaan, Nahdlatul Wathan (NW) terbesar di Provinsi NTB akan menggelar Muktamar  ke-13. Mengambil tema "Iman Taqwa Hubbul Wathan untuk Indonesia Maju dan Berkah" muktamar digelar di Pondok Pesantren Nurul Haramain, Narmada, Lombok Barat.

Ketua Organizing Committee (OC), TGH Mahally Fikri mengatakan pada acara muktamar akan hadir Menteri Pariwisata, Arief Yahya dan Azyumardi Azra serta dari Kementerian Desa dan PDT. Mereka akan memberikan pemaparan di hadapan seluruh peserta.

"Acara diawali pemaparan dari Kementerian PDT dan Transmigrasi, Menteri Pariwisata dan Prof Azyumardi Azra. Setelah itu baru sidang pleno muktamar," ujarnya kepada Republika di Mataram, Ahad (7/8).

Menurutnya, pelaksanaan muktamar akan dimulai pukul 15.30 Wita. Dimana akan dihadiri oleh peserta sebanyak 600 orang dan peninjau sebanyak 600 orang."Peserta itulah yang punya hak suara sedangkan peninjau hanya bisa memberikan masukan dan saran bila diminta," ungkapnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement