Senin 22 Feb 2016 06:06 WIB

Mencegah Bencana Kemanusiaan

KH Didin Hafidhuddin
Foto:
Ilustrasi kelompok LGBT.

REPUBLIKA. CO.ID, JAKARTA -- Kasus homoseksual tidak terjadi dengan sendirinya, tetapi melalui proses perkembangan psikoseksual seseorang, terutama faktor pendidikan keluarga di rumah dan pergaulan sosial.

Homoseksual dapat dicegah dan diubah orientasi seksualnya sehingga seorang yang semula homoseksual dapat hidup wajar lagi (heteroseksual).

Dalam ajaran Islam, indentitas diri laki-laki dan perempuan serta hubungan perkawinan antara laki-laki dan perempuan merupakan hukum Allah. Perkawinan bukan sesuatu yang dibentuk secara sosial-budaya seperti dipahami kaum LGBT dan pendukungnya.

Alquran mengangkat kisah masa lalu berupa pelajaran dari kisah kaum Sodom pada zaman Nabi Luth. Kaum Sodom yang dijangkiti budaya homoseksual secara masif pada akhirnya dibinasakan sesuai hukum Ilahi untuk mencegah kerusakan, yaitu bencana kemanusiaan di muka bumi.

Bangsa manapun pada abad modern ini yang membiarkan tumbuh suburnya perilaku homoseksual atau LGBT sama artinya dengan mengundang azab Allah SWT.

Mungkin tidak dalam bentuk azab yang sangat mengerikan dan menghinakan seperti yang ditimpakan kepada kaum Sodom pada masa silam, tapi bisa azab dalam bentuk yang lain yang tidak kalah dahsyat dan beratnya. Na’udzubillah. Wallahu a’lam bis shawab.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement