Jumat 18 Dec 2015 21:13 WIB

Masjid Al-Maghfiroh Gelar Bedah Buku “7S”

Suasana bedah buku
Foto: Dok Al-Maghfiroh
Suasana bedah buku "7S" di Masjid Al-Maghfiroh Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (18/12) ba'da Shubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Masjid Al-Maghfiroh Gandaria, Jakarta Selatan menggelar buku “Atasi Masalahmu dengan 7S” karya Ustadz A Saefulloh MA. Acara bertajuk “Bedah Buku 7S Bersama Asatidz Majelis Azzikra”  itu diadakan Jumat (18/12) ba’da shalat Shubuh.

Bedah buku yang diterbitkan oleh Ajib Publishing itu menampilkan pembicara  Dr Sunandar Ibnu Noer MA (dosen Fakultas Dakwah UIN Jakarta), Ustadz Ahmad  Fatahillah MBA (Asosiasi Bekam Indonesia), Buya Nurman,  Ustadz Abdul Syukur (Majelis Azzikra), dan Ustadz Saefulloh.  Pembawa acara Ustadz Muhammad Muslih Aziz (Majelis Azzikra).

“Ini acara bedah buku sekaligus soft launching buku ‘7S’. Semoga kehadiran buku ini bermanfaat bagi umat,” kata Saefulloh yang juga salah seorang Asatidz Azzikra.

Saefulloh menambahkan, buku “Atasi Masalahmu dengan 7S” menawarkan tujuh  resep untuk menghadapi berbagai persoalan dan tantangan kehidupan berdasarkan tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW. “Ketujuh resep itu adalah shalat, shalawat, sedekah, syukur, sabar, silaturahim, dan senyum,” papar Saefulloh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement