Sabtu 13 Jun 2015 05:47 WIB

Ustaz Yusuf Mansur Doakan Jokowi Punya Cucu Penghafal Alquran

Ustaz Yusuf Mansur.
Foto: Republika
Ustaz Yusuf Mansur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka lancar mengucapkan ijab qabul dalam prosesi pernikahannya dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Gibran mengucapkan kalimat ijab qabulnya di dalam Gedung Graha Saba Buana Sumber, Solo, Kamis (11/6), sekitar pukul 09.15 WIB.

Prosesi sang anak, sekaligus hajat orang nomor satu di Indonesia itu mengantar Ustaz Yusuf Mansur turut memberi selamat. Yusuf Mansur mendoakan kedua pasangan, untuk menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah. 

"Dan punya anak yang bisa dididik jadi pembesar yang hafal Alquran," ujar Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Twitternya, @yusuf_Mansur, Jumat (12/6).

Prosesi akad nikah Gibran dan Selvi sendiri berjalan lancar. Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana Sumber, Solo itu menjadi momen tumpah ruah masyarakat berbagai lapisan berpesta bersama.

Presiden Joko Widodo, sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungannya selama prosesi pernikahan putra sulungnya.

"Akad nikah anak saya sudah selesai, alhamdulillah lancar. Minta doa restu seluruh rakyat Indonesia," kata Presiden Jokowi kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement