Senin 10 Oct 2011 14:14 WIB

Tiga Camat Terbaik di Langkat Mendapat Hadiah Naik Haji

REPUBLIKA.CO.ID,STABAT--Tiga camat terbaik Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sejak tahun 2009 hingga 2011, diberangkatkan oleh Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu untuk menunaikan ibadah haji.

"Kepala wilayah kecamatan terbaik dari mulai 2009 hingga 2011, diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji, sebagai bentuk penghargaan Pemkab Langkat kepada mereka," kata Bupati Langkat Ngogesa Sitepu di Stabat, Senin.

"Ini sebagai wujud rasa syukur atas prestasi yang dicapai para pimpinan kecamatan, yang telah mewujudkan daerahnya menjadi yang terbaik di bumi Langkat," tambahnya.

Ungtuk itu, kata dia, diharapkan agar prestasi yang diraih ini dapat ditingkatkan sehingga pada gilirannya akan mendorong pula kecamatan lainnya, untuk ikut menjadi yang terbaik pula di masa mendatang.

Ketiga kepala wilayah kecamatan yang akan diberangkatkan untuk menunaikan ibadah haji tahun 2011 terdiri atas kepala wilayah kecamatan Selesai Budi Aspiriyanto, yang menjadi juara satu kecamatan terbaik pada tahun 2009.

Kemudian kepala wilayah Kecamatan Pematang Jaya yang menjadi juara satu pada tahun 2010, dan kepala wilayah Kecamatan Pangkalan Susu, Sukhyar Muliamin, yang menjadi juara satu kecamatan terbaik, tahun 2011.

Untuk itu, diharapkan agar segera mempersiapkan diri dan berkas-berkasnya agar diberikan kepada Kepala Bagian Sosial Pemkab Langkat Sujarno, untuk pemberkasan lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala Wilayah Kecamatan Pangkalan Susu Sukhyar Muliamin mengatakan rasa syukurnya atas penunjukkan dirinya untuk dapat menunaikan ibadah haji. "Keberhasilan ini merupakan kerja keras bersama dengan masyarakat Pangkalan Susu," katanya.

Penunjukkan yang dilakukan Bupati Langkat haji Ngogesa Sitepu, spontanitas membuat berbagai elemen masyarakat Pangkalan Susu, turut bergembira pula, seperti yang disampaikan tokoh masyarakat Bujamil Daud.

"Kita bersyukur, Kepala Kecamatan Pangkalan Susu, diberikan penghargaan untuk menunaikan ibadah haji," kata Bujamil Daud.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement