Rabu 24 Nov 2010 09:48 WIB

Katering di Madinah Dapat Perhatian

REPUBLIKA.CO.ID,MADINAH--Penambahan petugas mutlak diperlukan untuk mengawasi pelayanan katering bagi jamaah haji di Madinah, karena dari hasil evaluasi tahap pertama hal itu menjadi titik perhatian yang perlu diwaspadai. "Penambahan bisa dilakukan karena memang katering masih menjadi titik penting," kata Kepala Daerah Kerja Madinah, Subakin Abdul Muthalib, saat dikonfirmasi wartawan di Madinah, Selasa.

Ia menjelaskan, penambahan petugas pengawas katering itu bisa didapatkan dari sektor Birr Ali karena sektor tersebut sudah tidak ada kedatangan jamaah lagi. "Mungkin sektor Birr Ali bisa menjadi tambahan untuk pengawas katering dan penimbangan barang bawaan," ujarnya.

Selain persoalan pengawasan, katering yang suka datang terlambat menjadi titik perhatian dari evaluasi gelombang pertama karena itu para pengusaha katering sudah diminta memperbaiki pelayanan. Peristiwa yang paling mencolok dalam persoalan katering tahun lalu ada katering dari Al Fatani yang membuat jamaah kena diare. Al Fatani pun sudah kena surat peringatan dari PPIH Arab Saudi.

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement