Sabtu 24 Aug 2024 08:20 WIB

Jenderal Purnawirawan: Israel Seperti Bocah yang Dipukuli dan Dipermalukan

Dia mengatakan, ratusan komandan perlawanan Palestina di Gaza terus beroperasi.

Tentara Israel Defense Force (IDF) mengangkat peti mati rekannya, Elkana Vizel, di pemakaman militer Mount Herzl , Yerusalem, Selasa (23/1/2024). Elkana Vizel tewas dalam pertempuran di Jalur Gaza. Sebenyak 21 tentara IDF tewas menyusul ambruknya gedung di Khan Yunis setelah terkena granat berpeluncur roket Hamas.
Foto:

Radio Angkatan Darat Israel melaporkan pada Jumat (23/8/2024), jumlah tentara Israel yang tewas di Gaza sejak dimulainya perang telah meningkat menjadi 695 orang. Sementara itu, mereka yang terluka mencapai 4.357 orang, termasuk 645 orang yang mengalami luka parah dan 185 orang yang masih dalam perawatan.

Hal ini terjadi ketika media Israel sebelumnya mengonfirmasi bahwa tiga tentara Israel lainnya tewas dan enam lainnya terluka dalam sebuah “insiden keamanan yang serius di Gaza.”

Media tersebut menyebutkan, sebuah unit militer Israel terperangkap dalam sebuah penyergapan di Jalur Gaza. Helikopter-helikopter penjajah bahkan mengevakuasi beberapa tentara dan perwira ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement