Kamis 25 Jul 2024 15:29 WIB

Selain tidak Pro Israel, Le Minerale Rutin Berangkatkan Umroh Karyawan Mitra

Le Minerale memberikan hadiah ibadah umroh untuk mengapresiasi karyawan Pagi-Sore.

Rep: Muhyiddin/ Red: A.Syalaby Ichsan
Direktur Marketing Le Minerale Febri Satria Hutama
Foto:

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menjelaskan, kolaborasi Le Minerale dan Pagi Sore ini merupakan upaya kami untuk saling mendukung dalam memajukan produk asli Indonesia. 

"Dari Indonesia untuk Indonesia. Kami berharap kehadiran Le Minerale sebagai air minum di Pagi Sore dapat berkontribusi untuk kemajuan bisnis rumah makan ini. Kami berterimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan. Oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi, kami mengadakan program berbagi berkah berupa ibadah umroh untuk karyawan Pagi Sore," ujar dia.

Hadiah perjalanan ibadah umroh ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi para penerima. "Kami percaya bahwa pengalaman spiritual ini tidak hanya akan memberikan relaksasi dan inspirasi, tetapi juga meningkatkan motivasi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam pekerjaan mereka sehari-hari," ucap Febri. 

Sebelumnya, telah dilakukan undian pertama terhadap seluruh karyawan Pagi Sore dari 13 outlet hingga mendapatkan lima orang perwakilan dari setiap outlet. Undian kedua berhasil mendapatkan 13 nama dari masing-masing outlet. Puncaknya hari ini, dari 13 nama tersebut didapatkan tujuh orang pemenang undian hadiah umroh. 

photo
Pendakwah Habib Husein bin Jafar Al Hadar menyampaikan tausiyah dalam acara Le Minerale Berbagi Berkah Ibadah Umroh Karyawan Pagi Sore di Restoran Pagi Sore, Jeruk Purut, Jakarta (25/72024) - (Habib Husein)

Acara "Berbagai Berkah Ibadah Umrah" ini juga dihadiri oleh pendakwah yang masyhur di kalangan milenial, Habib Husein bin Ja'far Al Hadar. Dalam tausiyahnya, ia mengaku melihat banyak kebaikan dari kolaborasi Le Minerale dan Pagi Sore ini. 

"Sebagai sesama produk nasional, keduanya saling mendukung bukan hanya untuk kepentingan bisnis, tetapi juga ada nilai spiritual guna meningkatkan keimanan serta nilai kemanusiaan yang dibangun untuk menguatkan tali persaudaraan kita sebagai bangsa Indonesia," ujar Habib Ja'far. 

"Insya Allah, dari kebaikan ini dapat menjadi keberkahan untuk kita semua. Semoga kolaborasi ini bisa menjadi contoh bagi produk nasional lainnya," kata Habib Ja'far. 

Sebagai informasi, program umrah gratis untuk karyawan telah dilakukan Pagi Sore sejak 2020 lalu. Program apresiasi karyawan ini rutin dilaksanakan dua kali setiap tahunnya, biasanya dilakukan untuk keberangkatan pada April dan Oktober. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement