Kamis 20 Jun 2024 11:42 WIB

Israel Meradang Hizbullah Rilis Video Kompleks Militer, Siap All Out Lawan Hizbullah

Video tersebut konon diambil dengan pesawat tak berawak.

Lokasi permukiman Israel dalam video yang dirilis Hizbullah.
Foto:

Wali Kota Haifa, Yona Yahav menggambarkan video tersebut sebagai teror psikologis dan menuntut rencana perlindungan bagi kotanya. Dia mengkritik komandan tentara Israel (IDF) karena tidak mengunjungi Haifa sejak serangan Hamas pada 7 Oktober.

“Saya menuntut pemerintah menyampaikan rencana pertahanan besar-besaran di Haifa dan menemukan solusi militer untuk menghilangkan ancaman yang ditimbulkan dari utara,” kata Yahav kepada stasiun radio Israel Reshet Bet.

BACA JUGA: Hotel di Jepang Tolak Warga Israel Terkait Kejahatan Perang IDF di Gaza

CNN telah menghubungi IDF untuk mengomentari video tersebut.

Hizbullah mengklaim video tersebut adalah episode pertama yang menunjukkan akan ada lebih banyak video yang muncul dari dalam wilayah Israel.

Seorang anggota parlemen Hizbullah di parlemen Lebanon yang merujuk pada video tersebut di postingan media sosialnya juga menyatakan akan ada lebih banyak lagi yang akan terjadi.

“Ini adalah apa yang diumumkan oleh partai (Hizbullah) dan Anda lihat, namun apa yang tersembunyi semakin besar dan semakin besar! Haifa dan seterusnya, seterusnya, dan melampaui Haifa,” kata Ibrahim Mousawi dalam postingannya.

Baca di halaman selanjutnya...

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement