Jumat 01 Mar 2024 10:12 WIB

Motor Dakwah BMH Jangkau Wilayah Pedalaman

Salah satu penerima manfaat dari kegiatan ini adalah Ustaz Ali Istiyadi.

Motor Dakwah BMH
Foto: istimewa
Motor Dakwah BMH

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada tanggal 27 Februari 2024, sebuah langkah penting dalam penyebaran dakwah di masyarakat semakin kuat. Hal itu terwujud melalui kegiatan penyaluran motor dakwah oleh BMH. Salah satu penerima manfaat dari kegiatan ini adalah Ustaz Ali Istiyadi, seorang dai yang telah berdedikasi dalam menyebarkan ajaran Islam.

Dengan usia yang telah menginjak 45 tahun, Ustaz Ali Istiyadi telah dan tengah menjadi bagian dari perjuangan dakwah selama beberapa tahun. 

Baca Juga

Sebagai seorang dai, ia diberi amanah tugas untuk mengabdi di Rumah Qur'an Lansia Hidayatullah di Mojokerto. Sudah enam tahun lamanya Ustaz Ali Riyadi mengabdi di rumah Qur'an tersebut, memberikan pengajaran agama kepada lansia yang berada di sana. 

“Sebelumnya, beliau juga telah aktif merintis kegiatan dakwah di berbagai daerah untuk menyebarkan ajaran Islam,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim (29/2/24).

 

Dengan bantuan motor dakwah dari BMH, ia dapat lebih efektif dalam menjangkau masyarakat di pelosok-pelosok desa untuk menyebarkan dakwah. 

Dalam ungkapannya, beliau menyampaikan terima kasih atas dukungan BMH yang telah memperkuat kegiatan dakwahnya dengan bantuan motor tersebut.

Kegiatan penyaluran motor dakwah ini menunjukkan komitmen BMH dalam mendukung upaya-upaya dakwah di berbagai lapisan masyarakat. Melalui bantuan ini, para dai seperti Ustaz Ali Istiyadi dapat lebih mudah mengemban tugas mereka dalam menyebarkan ajaran Islam, bahkan di daerah-daerah terpencil sekalipun. 

“Kami berdoa, semoga upaya ini dapat terus memberikan manfaat yang besar dalam penyebaran nilai-nilai kebaikan, terkhusus dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutup Muslim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement