Selasa 14 Nov 2023 09:59 WIB

Pengobatan Akhir Zaman, Mengobati Tanpa Obat, Alat, dan Jimat

Pengobatan Akhir Zaman membantu banyak orang yang membutuhkan layanan kesehatan.

Rep: Muhyiddin/ Red: Erdy Nasrul
Pelayanan kesehatan di Pengobatan Akhir Zaman
Foto:

Meskipun sudah kaya pengalaman, ilmu, dan banyak guru, tapi belum membuat Ustadz Haris merasa puas. Dia masih punya keinginan untuk mencari metode pengobatan yang lebih sederhana, tapi bisa menyebuhkan berbagai penyakit tanpa tanpa obat.

Dengan metode yang lebih sederhana itu, Ustadz Haris berharap masyarakat umum pun bisa mempelajarinya dengan mudah dan hasil terapinya pun bisa dipertanggungjawabkan.

Maka, di tengah kesibukannya, ia pun melakukan terapi bersama timnya ke rumah sehat yang didirikan dekat rumahnya di Cileunyi Bandung. Tak pernah kenal lelah, ia sambil merumuskan metode baru impiannya tersebut.

Berlalunya waktu, metode gaya sehat dan metode terapi itu pun mulai terbentuk. Ustadz Harits berhasil mengobati keluhan asma pada seorang bayi bahkan tanpa mempergunakan obat. Ia hanya menerapkan beberapa gerakan sederhana kepada bayi tersebut.

Tidak hanya itu, Ustaz Haris juga berhasil mengobati keluhan penyakit jantung. Awalnya penyakit itu harus diterapi kombinasi racikan terapi baik herbal, lintah, bekam, maupun beberapa terapi lain, tapi dengan metode barunya ia hanya perlu melakukan terapi dengan cara engklek kaki dan keluhan sakit jantung pun mereda.

Ustadz Haris terus mempelajari ribuan kasus yang muncul secara rasional empiris. Dari waktu ke waktu disempurnakan lah kaidah pemeriksaan penyakit serta pemberikan formula jurusnya. Hingga akhirnya, jadilah keilmuan yang kini dikenal sebagai Gaya Sehat dan Metode Terapi PAZ Al Kasaw.

Mensyiarkan Ilmu Pengobatan

Setelah menemukan metode pengobatan PAZ AL Kasaw, Ustadz Haris kemudian ingin menyiarkan ilmunya agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara luas. Dengan metodenya ini, dia berharap masyarakat bisa melakukan terapi secara mandiri dan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya pengobatan yang besar.

 

Lihat halaman berikutnya >>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement