Senin 06 Nov 2023 19:50 WIB

Brand Kosmetik Lokal Bantu Palestina Lewat Baznas RI

Baznas akan memastikan dan menjaga amanah muzaki melalui penyaluran yang transparan.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menerima penyaluran donasi kemanusiaan dari brand kosmetik lokal.
Foto: Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menerima penyaluran donasi kemanusiaan dari brand kosmetik lokal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI menerima penyaluran donasi kemanusiaan dari brand kosmetik lokal yang terdiri atas PT ESQA Rp 500 juta serta dari PT Rose Cosmetics International Rp 500 juta. 

Penyerahan donasi tersebut secara simbolis diselenggarakan di Gedung Baznas RI, Jakarta, Senin (6/11/2023). Turut hadir Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan, serta perwakilan dari PT ESQA dan PT Rose Cosmetic International. 

Baca Juga

Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan menyampaikan Baznas berkomitmen untuk menggelorakan kedermawanan dan kepedulian, khususnya saat ini untuk masyarakat Palestina. "Kami mengucapkan terima kasih kepada PT ESQA dan PT Rose Cosmetic International yang telah mempercayakan donasinya kepada Baznas RI," ujar Rizaludin. 

Rizaludin menjelaskan, Baznas akan memastikan dan menjaga amanah muzaki melalui penyaluran yang transparan kepada mustahik dengan prinsip tiga Aman Baznas, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi dan Aman NKRI. 

"Alhamdulillah, sejak penggalangan dana untuk Palestina ini digencarkan, antusiasme dari seluruh elemen masyarakat sangat tinggi. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat Palestina," ucapnya. 

Sementara itu, Perwakilan PT ESQA dan PT Rose Cosmetic International mengatakan, donasi yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas perusahaan dalam membantu masyarakat Palestina. 

Kedua perusahaan Brand Kosmetik Lokal tersebut berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat serta penyalurannya dapat berjalan lancar, hingga bantuan itu sampai kepada masyarakat Palestina.

Baznas mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi dan mendoakan keselamatan warga Palestina yang masih berada di bawah serangan Israel. Bantuan dapat disalurkan melalui link baznas.go.id/sedekahduniaislam atau transfer ke rekening BSI 100.426.6893.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement