Selasa 24 Oct 2023 13:54 WIB

Tujuh Bantuan Ini Dibutuhkan Palestina

Palestina akan terus mempertahankan kawasannya.

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Erdy Nasrul
Warga Palestina mengevakuasi seorang pria yang terluka pasca serangan udara Israel di Kota Gaza, Senin, (23/10/2023).
Foto:

5. Terus berpegang teguh pada posisi anda.

Memihak kepada kebenaran dan keadilan. Terlalu keras tekanan sekarang ini dari pihak-pihak tertentu agar anda meninggalkan nurani dan akal sehat. Dengan segala cara anda diajak untuk bergabung dengan kezholiman terhadap mereka yang mustadh’afina, bangsa Palestina. Kita perlu istiqamah di jalan kebenaran dan keadilan.  

6. Teruslah berupaya membantu lewat jalur kemanusiaan.

Masanya jihad bil maal melalui organisasi-organisasi yang kredibel dan dipercaya. Satu dolar bagi anda yang di Amerika tidak ada apanya. Tapi bagi saudara kita di Palestina khususnya Gaza itu kehidupan, teruslah berbuat baik. 

7. Teruslah doakan dan teruslah optimis.

Kalau saja kita kalkulasi kekuatan dengan kalkulasi rasionalitas kita pastinya tidak ada harapan untuk menang. Tapi cara pandang kita bukan cara pandang biasa. Ada cara pandang yang luar biasa. Dengan doa dan optimisme, kekuatan langit tak akan pernah berakhir dengan kekalahan. Doa yang ikhlas dan penuh keyakinan pasti dikabulkan.  

 

"Semoga Allah memudahkan, menguatkan dan memberikan “nushroh” kepada saudara-saudara kita di Palestina. “Sesungguhnya Allah tidak pernah ingkar janji”. InsyaAllah,"jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement