Rabu 04 Oct 2023 16:13 WIB

BPW Ar-Risalah Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Syamsul Arifin Nababan

Dalam tabligh akbar tersebut terkumpul donasi 100 juta lebih.

Tabligh Akbar bersama Ustadz Syamsul Arifin Nababan, Wakaf  Camp Tahfidz capai 100 juta lebih
Foto: Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah
Tabligh Akbar bersama Ustadz Syamsul Arifin Nababan, Wakaf Camp Tahfidz capai 100 juta lebih

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG --  Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, BPW Ar Risalah menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Syamsul Arifin Nababan, pendiri 6 cabang Pesantren "Muallaf Centre" Indonesia. Pada kesempatan ini beliau mengajak keluarga besar Ar Risalah untuk berwakaf dalam pembangunan Camp Tahfidz Ar Risalah.

Ketua Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah, H. Firman Bahar, Lc., menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar Maulid Nabi  ini sekaligus penerimaan raport dan libur tiga bulanan siswa Ar Risalah serta mengenalkan kepada seluruh wali murid bahwa Ar Risalah akan mempunyai Camp Tahfidz Al Qur’an.

Baca Juga

“Pada momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita akan memperkenalkan juga salah satu program dari BPW Ar Risalah. Insya Allah Ar Risalah akan membangun suatu Camp Tahfidz Al Qur’an di atas tanah seluas 2 ha yang berlokasi di Air Dingin Lubuk Minturun Padang “, jelas Ust. Firman.

photo
Ustadz Syamsul Arifin Nababan - (Wakaf Ar Risalah)

Penghimpunan dana wakaf dipimpin langsung oleh Ustadz Syamsul Arifin Nababan. Melalui lelang Khaligrafi karya Irhas A. Shamad serta pengisian komitmen wakaf. Alhamdulillah wakaf yang terkumpul mencapai Rp. 168.790.000. Penghimpunan ini akan terus berlanjut dan akan selalu disosialisasikan oleh BPW Ar Risalah sampai nantinya camp Tahfidz Ar Risalah berdiri dan dapat digunakan.

"Kami selaku Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah mengucapkan Jazakumullahu Khairan Kastiran kepada seluruh wakif yang sudah terlibat dalam kegiatan ini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement