Senin 02 Oct 2023 07:13 WIB

Pasukan Israel ini Terlihat Menikmati Baca al-Fatihah dan Takbir Kumandangkan Adzan

Pasukan Israel ini menikmati al Fatihah dan takbir yang dibacanya.

Pasukan Israel yang baca al fatihah dan takbir
Foto:

Video itu terunggah di akun youtube James J Marlow, seorang jurnalis spesialis isu-isu luar negero, Israel, Timur Tengah, Asia Pasifik, dan Amerika. Dia merupakan wartawan independen.

Sebelumnya dia pernah bekerja di beberapa kantor berita. Di antaranya adalah ITN, EuroNews, Reuters, Daily Mail, Daily Express, LBC Radio, Sky News dan GB News. Dia merupakan wartawan terlatih yang kerap mewawancarai pebisnis, pegiat dunia hiburan, politisi, dan rabbi.

Beasiswa untuk pemuda Palestina

Di tengah serangan dan provokasi Israel terhadap Palestina, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menegaskan dukungan Pemerintah Indonesia kepada perjuangan rakyat Palestina saat kunjungan Kepala Kepolisian Palestina Mayor Jenderal (Mayjen) Yousef Al-Hilo di Jakarta, Selasa (26/9/2023). Prabowo mengatakan dukungan itu tidak hanya dalam bentuk advokasi di forum-forum internasional, tetapi juga di sektor pendidikan.

"Kita (Indonesia) mungkin bulan depan, ya, sebentar lagi, kami akan terima beberapa mahasiswa dari Palestina yang dapat beasiswa. Kita berikan (dari) Pemerintah Indonesia untuk (mereka) sekolah di Indonesia, di Universitas Pertahanan," kata Prabowo usai pertemuan di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Prabowo menambahkan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa dari Palestina berupa program sarjana dari jurusan kedokteran, teknik sipil, teknik elektro, farmasi, matematika, kimia, dan biologi.

"Jadi, itu kerja sama kita dalam rangka mendukung perjuangan Palestina," tambahnya.

 

Lihat halaman berikutnya >>>

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement