Selasa 26 Sep 2023 22:46 WIB

Kemenag: Kolaborasi Pemprov-DPRD Majukan Ekonomi-Pariwisata Sulawesi Utara

Kemenag dorong perkembangan ekonomi Sulawesi Utara.

Perahu wisata berlabuh di pesisir obyek wisata alam Bukit Larata di Desa Kinunang, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.
Foto: Antara/Adwit B Pramono
Perahu wisata berlabuh di pesisir obyek wisata alam Bukit Larata di Desa Kinunang, Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sarbin Sehe mengatakan kolaborasi Pemprov bersama DPRD mampu memajukan ekonomi dan pariwisata daerah tersebut.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD dan Pemprov Sulut atas kinerja dan kolaborasi yang baik, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik," kata Sarbin, terkait peringatan HUT ke-59 Provinsi Sulut, di Manado, beberapa hari lalu.

Baca Juga

Pembangunan daerah yang berjalan sukses di semua sektor riil, termasuk ekonomi dan pariwisata. 

"Kita patut memberi apresiasi kepada DPRD dan Pemprov Sulut di bawah kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey atas sinergi dan kolaborasi yang baik antara eksekutif dan legislatif sehingga banyak keberhasilan yang dicapai," katanya.

 

Pencapaian ini, katanya, dalam berbagai bidang pembangunan termasuk investasi, ekonomi dan pariwisata.

Mantan Kakanwil Kemenag Maluku Utara ini juga mengungkapkan harapannya agar ke depan kolaborasi dan sinergi antara eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan dan dipertahankan.

Termasuk dengan pemangku kepentingan lainnya dan semua elemen masyarakat di Sulawesi Utara, agar pembangunan bisa sukses dan memberi kesejahteraan bagi semua masyarakat.

Kemenag, katanya, akan ikut ambil bagian dalam mendorong pembangunan baik dari sisi pendidikan agama dan sumber daya manusianya.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement