Senin 03 Jul 2023 15:05 WIB

Sepanjang Juni, Adaro Distribusikan 7.341 Paket Sembako untuk Warga Prasejahtera

Distribusi paket sembako Adaro diarahkan ke Kalteng, Kalsel serta Riau

Dalam rangka ulang tahun ke-31 Adaro, sepanjang Juni 2023, Adaro sudah mendistribusikan 7.341 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera.
Foto: dok Adaro
Dalam rangka ulang tahun ke-31 Adaro, sepanjang Juni 2023, Adaro sudah mendistribusikan 7.341 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka ulang tahun ke-31 Adaro, sepanjang Juni 2023, Adaro sudah mendistribusikan 7.341 paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera. Paket tersebut merupakan akumulasi dari penyaluran awal hingga pertengahan Juni dengan total 2.991 paket serta pertengahan hingga akhir Juni dengan total 4350 paket sembako yang didistribusikan kepada masyarakat pra sejahtera di beberapa titik di sejumlah provinsi.

Pendistribusian bantuan kali ini diarahkan ke sejumlah provinsi diantaranya Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan serta Riau yang memang sudah menjadi target pendistribusian bantuan sembako Adaro.

Apa yang dilakukan oleh Adaro ini merupakan sebuah langkah yang ditujukan untuk menumbuhkan kepedulian serta memberi manfaat kepada sesama. Sesuai dengan kampanyenya Adaro Hidupkan Hati, Adaro ingin mengajak seluruh elemen di Adaro dan para penerima manfaat agar lebih bersemangat dan senantiasa merasa cukup serta selalu bersyukur dalam menjalani hidup.

Agar proses pendistribusian bantuan bisa berjalan lancar serta menyentuh masyarakat yang memang membutuhkan, Adaro menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra penyalur untuk bisa menghadirkan kebahagiaan kepada sesama melalui bantuan sembako.

 

Desa Gudang Seng di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah menjadi salah satu desa yang menjadi lokasi pendistibusian paket sembako. Salah satu penerima manfaat, yakni Juhriah begitu bahagia saat mendapatkan bantuan tersebut.

“Selamat ulang tahun Adaro yang ke 31, semoga sukses selalu. Terimakasih juga bantuan sembakonya,” ungkap Juhriah.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement