Rabu 19 Apr 2023 14:39 WIB

Laznas BMH Meriahkan Hari Zakat Nasional dengan Gelar Live Talkshow Bersama Pakar

Melalui Hari Zakat, semua perlu sinergi dan bersegera membayar zakat.

 Laznas BMH gelar edukasi zakat melalui program talkshow dengan menghadirkan pakar dan praktisi kebaikan masyarakat.
Foto: Laznas BMH
Laznas BMH gelar edukasi zakat melalui program talkshow dengan menghadirkan pakar dan praktisi kebaikan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memeriahkan peringatan hari zakat nasional yang jatuh pada 27 Ramadhan itu (18/4/2023), Laznas BMH gelar edukasi zakat melalui program talkshow dengan menghadirkan pakar dan praktisi kebaikan masyarakat. Hadir sebagai ahli fikih, Ketua Dewa Syariah BMH, Dr Nashirul Haq, Lc,MA. Kemudian hadir sebagai penggerak lembaga amil zakat, Ketua Pengurus BMH, Firman ZA.

Serta publik figur yang populer dengan kegiatan berbagi kebaikan melalui pengiriman buku dan Alquran yang juga penulis ternama, Kang Maman. Pada sesi sambutan, Dirut BMH, Supendi mengatakan melalui Hari Zakat, semua perlu sinergi dan bersegera membayar zakat.

“Mari majukan maslahat umat bersama zakat,” ungkapnya di penghujung paparan.

Hadir juga memberi sambutan Pejabat Kemenag RI Muhibuddin dari Bimas Islam. “Pentingnya kita melakukan kegiatan literasi zakat dan wakaf. Untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat kita yang lebih baik,” ucapnya.

Lebih jauh melalui momen ini, ia juga berkeinginan semua pihak ikut mengerahkan kesadaran masyarakat mempercayakan zakat, infak dan sedekah kepada lembaga resmi, seperti Laznas BMH.

Program Live Talkshow Hari Zakat Nasional BMH itu juga disiarkan secara langsung di channel Youtube BMH TV yang memiliki tagline cerdas menggerakkan. "Masyarakat dapat kapan saja menyimak paparan para narasumber yang berbobot di sana," kata Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement