Selasa 21 Mar 2023 16:21 WIB

Terima Anugerah BAZNAS AWARD, Najwa Shihab Ingatkan Warga Pentingnya Berzakat

Najwa raih BAZNAS AWARD dalam kategori insan pers pendukung zakat sejahterakan umat

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan anugerah BAZNAS AWARD 2023 kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong peningkatan zakat di Indonesia.
Foto: dok Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan anugerah BAZNAS AWARD 2023 kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong peningkatan zakat di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan anugerah BAZNAS AWARD 2023 kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong peningkatan zakat di Indonesia.

Penerima anugerah BAZNAS AWARD 2023 salah satunya adalah Najwa Shihab. Najwa mendapat anugerah dalam kategori tokoh insan pers pendukung zakat sejahterakan umat.

Anugerah diberikan pada acara BAZNAS AWARD 2023 yang digelar di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (21/3/2023). Ditemui setelah acara, presenter yang akrab disapa Mbak Nana itu mengungkapkan perasaannya setelah mendapat anugerah BAZNAS AWARD 2023 tersebut.

Najwa merasa tersanjung sekaligus bersyukur mendapatkan penghargaan yang akan menjadi pengingat terus tentang mensosialisasikan pentingnya berzakat serta mengajak masyarakat untuk terus berzakat melalui Baznas.

 

“Ini juga mengingatkan tanggung jawab kita untuk terus menerus memastikan dana zakat kita dikelola sebagaimana mestinya,” ujar Najwa.

Najwa juga berharap ke depan Baznas semakin maju dan profesional dan semakin bisa mewujudkan kesejahteraan sosial.“Karena tujuan zakat tentunya, kan untuk lahirnya kesejahteraan sosial,” imbuhnya.

Kegiatan BAZNAS AWARD 2023 diselenggarakan dalam rangka HUT BAZNAS RI KE-22. Untuk tahun ini, ada 272 pihak yang menerima anugerah BAZNAS AWARD dengan berbagai kategori.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement