Rabu 08 Mar 2023 18:15 WIB

100 Ribu Alquran Wakaf Terdistribusikan di Sumut dan Aceh

Pendistribusikan Alquran wakaf itu sejak tahun 2020.

Menjelang bulan suci Ramadhan, BWA membagikan 20 ribu Alquran wakaf  di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, menggenapkan distrubusi 100 ribu Alquran wakaf di dua provinsi tersebut.
Foto: Dok BWA
Menjelang bulan suci Ramadhan, BWA membagikan 20 ribu Alquran wakaf di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh, menggenapkan distrubusi 100 ribu Alquran wakaf di dua provinsi tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang bulan suci Ramadhan, BWA membagikan 20 ribu Alquran wakaf di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh. Ini merupakan tahap keempat pendistribusian Alquran pada projek WAP (Wakaf Alquran dan Pembinaan) Medan-Aceh. Secara keseluruhan sudah lebih dari 100 ribu Alquran BWA bagikan di kedua provinsi tersebut sejak tahun 2020.

Pendistribusian kali ini mendapat sambutan positif dari H. Aulia Rachman selaku wakil walikota Medan. “Sukur Alhamdulillah saya ucapkan atas pendistribusian Alquran yang BWA lakukan. Mudah-mudahan dengan adanya pendistribusian Alquran ini bisa meningkatkan pemahaman agama dan juga moral anak-anak kita,” ujar Aulia Rahman dalam rilis BWA, Rabu (8/3/2023).

Baca Juga

H. Hazairin Hasan selaku Chief Networking Officer mengucapkan banyak terima kasih kepada para wakif yang sudah ikut serta menyukseskan program wakaf 100 ribu Alquran di Sumatera Utara dan Aceh. “Di bulan Februari ini Alhamdulillah BWA sudah berhasil mendistribusikan sebanyak lebih dari 100 ribu Alquran, yang kita bagi melalui empat tahap sejak tahun 2020. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para wakif atas kepercayaannya kepada BWA, mudah-mudahan ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan jariyah,” ucap Hazairin.

Pada pendistribusian kali ini yang menjadi wilayah sasaran distribusi ialah Kota Medan, Deli Serdang, Batu Bara, Padang Lawas Utara, Barus, Tapanuli Selatan, Langkat. Untuk di wilayah Aceh yaitu Lhokseumawe, Pidie dan Bener Meriah.

 

“BWA juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Namira Logistic, Natama Logistic, Humala Logistic dan juga pihak-pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang sudah banyak membantu hingga proses pendistribusian Alquran ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement