Senin 06 Mar 2023 12:01 WIB

BMH Berikan Bantuan Seragam untuk Santri dan Guru Mengaji di Tepo

Sebanyak 53 santri dan enam guru mengaji mendapatkan seragam.

BMH  menyalurkan paket bantuan seragam untuk santri dan guru mengaji  di Desa Tepo, kecamatan Poleang Timur,  Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Selasa (4/3/2023).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan paket bantuan seragam untuk santri dan guru mengaji di Desa Tepo, kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Selasa (4/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Upaya mendorong semangat anak bangsa tumbuh dalam belajar terus Laznas BMH lakukan. Terbaru,  dengan menyalurkan paket bantuan berupa seragam untuk santri dan guru mengaji yang berada di Desa Tepo, kecamatan Poleang Timur,  Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Tim BMH Sultra membawa amanah donatur dari Kendari. Setelah menempuh perjalanan selama 3,5 jam,  akhirnya tim bisa sampai ke lokasi. "Alhamdulillah akhirnya sebanyak 53 santri dan enam  guru mengaji bisa mendapatkan seragam," terang Ketua BMH Sultra, Fatahillah, Sabtu (4/3/2023).

Baca Juga

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan BMH dalam mendukung program pemberantasan buta baca tulis Alquran terhadap generasi muda bangsa. "Semoga kelak akan lahir generasi yang beriman dan bertakwa," imbuhnya.

Sementara itu, Ibu fira, koordinator TPA Masjid Al-Munawarah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan donatur BMH kepada santri dan guru mengaji.

"Baru pertama kali kami mendapatkan bantuan seperti ini. InsyaAllah ini akan menambah semangat santri kami dalam belajar Alquran. Semoga kebaikan donatur BMH dibalas oelh Allah dengan balasan kebaikan yang banyak," tuturnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement