Kamis 02 Mar 2023 15:50 WIB

Bahrain Mulai Meriahkan Kedatangan Ramadhan dengan Bazar Murah

Bahrain berharap banyak orang menyambut Ramadhan dengan suka cita.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi bazar menyambut Ramadhan.
Foto: ANTARA/Maulana Surya
Ilustrasi bazar menyambut Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANAMA -- Bazaar amal pra-Ramadhan di Bahrain resmi dibuka pada Selasa (28/2/2023). Kegiatan ini berada di bawah perlindungan Yang Mulia Shaikha Thajba binti Salman Al Khalifa, istri dari Presiden Biro Survei dan Pendaftaran Tanah (SLRB) Syaikh Salman bin Abdulla Al Khalifa.

HH Shaika Thajba bint Salman Al Khalifa mewakili Shaikha Marwa binti Abdulrahman Al Khalifa membuka pameran tahunan “Ahlan Ramadan”, yang diselenggarakan oleh Al Noor Charity Welfare Society.

Baca Juga

Dilansir di Bahrain News Agency, Rabu (1/3/2023), Ketua Lembaga Kesejahteraan Amal Al Noor Shaikha Lamia binti Mohammed Al Khalifa dan kepala asosiasi dan anggota perempuan lainnya, dilaporkan ikut menghadiri upacara pembukaan kegiatan di Riffa.

Dalam sebuah pernyataan, HH Shaika Thajba binti Salman Al Khalifa memberikan penghormatan kepada Yang Mulia Raja Hamad bin Isa Al Khalifa dan Yang Mulia Pangeran Salman bin Hamad Al Khalifa, Putra Mahkota dan Perdana Menteri. Ia memuji langkah pembangunan Bahrain di era HM Raja yang makmur.

Dia juga menghargai upaya dan peran Yang Mulia Putri Sabeeka binti Ibrahim Al Khalifa, Istri HM Raja dan Presiden Dewan Tertinggi Wanita (SCW). Beliau disebut terus berupaya untuk memberdayakan wanita Bahrain dengan cara berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan Bahrain.

Kegiatan pameran tersebut berlangsung dua hari dan berakhir hari ini. Di dalamnya ditampilkan produk-produk terkait Ramadan, seperti pakaian, Abaya, selain itu dupa, parfum, kopi, roti tradisional dan kurma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement