Senin 20 Feb 2023 08:23 WIB

Agar Sehat dan Kompak, PRa Salimah Bojonggede Gelar Senam Bersama

Senam bersama diikuti kurang lebih 60 orang peserta.

Pra Salimah Bojonggedr gelar senam bersama
Foto: Dok Salimah
Pra Salimah Bojonggedr gelar senam bersama

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sehat dan Bahagia Bersama Salimah Bojonggede adalah tema yang diangkat pada acara senam yang diselenggarakan oleh salah satu Pimpinan Ranting (PRa) Persaudaraan Muslimah (Salimah) yang ada di kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor yaitu PRa Salimah Bojonggede.

Senam yang dihadiri oleh para pengurus PC dan PRa Salimah se-Bojonggede ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang peserta.

Baca Juga

Ketua panitia acara sekaligus Ketua PRa Salimah Bojonggede, Suyati, mengatakan jika acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus.

"Tujuan diselenggarakannya acara ini untuk mempererat silaturahmi dan ukhuwah diantara pengurus, sehingga kedepannya diharapkan koordinasi diantara PRa dan PC dapat terjalin dengan baik, dan bisa bersinergi dalam mengemban amanah dakwah ini," kata Suyati.

Acara dihadiri pula oleh Ketua PC Salimah Bojonggede, Yati Kusumawati. Dalam sambutannya, Yati menyampaikan apresiasi terhadap para pengurus PRa Salimah Bojonggede.

"Saya salut dengan PRa Salimah Bojonggede yang walaupun baru dilantik sebulan, tapi sudah bisa membuat acara seperti ini. Saya tunggu gebrakan program-program selanjutnya baik dari PRa Salimah Bojonggede maupun dari PRa-PRa yang lain ya!," ungkap Yati. 

Selain senam bersama, pada acara ini juga dilakukan rapat konsolidasi antara PC dan PRa.

"Insya Allah rapat konsolidasi antara PC dan PRa ini akan kita adakan rutin setiap 2 bulan sekali, selain mengevaluasi dan merencanakan program, juga dapat saling memotivasi satu sama lain, sehingga kita bisa semakin solid," tambah Yati.

Acara yang dilaksanakan pada Ahad pagi (19/02/2023), di Lapangan Mushola At-Taubah, Komplek Pelni, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ini merupakan program perdana yang dilaksanakan oleh PRa Salimah Bojonggede sejak dilantik sebulan yang lalu.  

Sementara itu, Ketua PD Salimah Kabupaten Bogor, Nur Laela Turohmah yang sedang bertugas di lokasi lain pun turut menyampaikan sambutannya lewat pesan suara.

"Istiqomahlah, bergeraklah, tebar manfaat untuk umat, karena sebaik-baik manusia adalah mereka yang terus menebar manfaat untuk orang lain, yakinlah apa yang kita lakukan ini tidak akan sia-sia, semua telah tertulis oleh Allah SWT, dan apa yang telah dilakukan jangan puas sampai disini, teruslah berkreatif dan berinovatif," terang Nur Laela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement