Selasa 07 Feb 2023 08:53 WIB

Laznas BMH Bangun Sumur Bor ke-28 di Kepulauan Riau

Sumur bor dibangun di Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Laznas BMH Kepulauan Riau membangun sumur bor ke 28 di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.
Foto: Dok. Laznas BMH
Laznas BMH Kepulauan Riau membangun sumur bor ke 28 di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH kembali memberikan dedikasi kepada umat dalam bentuk pembangunan sumur bor. Bantuan ini dirasakan sangat membahagiakan oleh masyarakat mualaf yang berada di Tanjung Gundap, tepatnya di Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulaun Riau.

"Alhamdulillah ini adalah kesuksesan sinergi dan kolaborasi Laznas bersama umat," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga

Abdul mengatakan, selama ini masyarakat menghadapi kondisi kesulitan air bersih. Tidak hanya untuk memasak, air minum pun susah untuk didapatkan, karena sumur yang ada tak layak untuk konsumsi. Namun, kini raut wajah penuh bahagia memancar dari seluruh warga Tanjung Gundap itu.

"Alhamdulillah, mulai sekarang tidak ada lagi sulit mendapat air bersih untuk keperluan sehari-hari. Wasilah sumur bor dari BMH jadi anugerah yang Allah hadirkan untuk kami semua," ungkap seorang warga, Malisa.

Tidak hanya warga secara umum, penduduk yang memberikan lahannya untuk jadi titik sumur bor pun sangat bersyukur.

"Alhamdulillah, terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian BMH kepada warga di sini, sehingga warga tidak lagi kesulitan air bersih. Bukan seberapa banyak yang dibantu, tapi kepedulian kalian yang menjadi penguat kami di sini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement