Sabtu 04 Feb 2023 08:40 WIB

BMH Salurkan Sembako di Samarinda dan Kukar

Bantuan itu mencakup beras, minyak goreng, susu, gula, teh, mie instan dan tepung

BMH Salurkan Sembako di Samarinda dan Kukar
Foto: Dok BMH
BMH Salurkan Sembako di Samarinda dan Kukar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laznas BMH memberikan bantuan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga yang berada di Samarinda dan Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur. Dalam kesempatan itu sejumlah 40 paket sembako masing-masing senilai Rp 150 ribu telah diterima oleh warga yang berhak menerima.

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung di  Jl  Rapak Nyamuk RT. 06 Desa Sepakat, Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara (30 paket untuk lansia) dan 10 paket lainnya untuk dhuafa di beberapa wilayah Samarinda," terang Koordinator BMH Gerai Samarinda-Kukar, Hasbullah, baru-baru ini.

Baca Juga

Rincian bantuan tersebut meliputi beras 5 kg, minyak 1 liter, susu 1 kaleng, gula 1 kg, teh, mie instan dan tepung 1 kg.

Aksi kepedulian ini mendapat respons positif dari tokoh masyarakat setempat. Mereka bahagia penuh syukur menerima kepedulian dari donatur BMH.

 

"Terima  kasih banyak untuk donatur dan BMH. Semoga mendapat balasan terbaik. Kami sangat bersyukur karena bantuan ini bisa meringankan warga kami. Semoga berkah dan bernilai amal jariyah," ujar Ketua RT 06 Desa Sepakat, Bapak Jalil menuturkan.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement