Selasa 20 Dec 2022 18:38 WIB

Masjid Raya Kuwait Siap Digunakan Saat Ramadhan

Pelaksanaan Ramadhan di Masjid Raya Kuwait akan berbeda.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
 Masjid Raya Kuwait Siap Digunakan Saat Ramadhan. Foto: Masjid Raya Kuwait
Foto: daijiworld.com
Masjid Raya Kuwait Siap Digunakan Saat Ramadhan. Foto: Masjid Raya Kuwait

REPUBLIKA.CO.ID, KUWAIT -- Masjid Raya Kuwait disebut siap digunakan kembali selama bulan Ramadhan 1444H nanti. Hal ini disampaikan seiring dengan kunjungan yang dilakukan Wakil Menteri Awqaf dan Urusan Islam, Bader Al-Otaibi, Ahad (18/12) lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan terbaru yang terjadi di Masjid Raya, menyusul akan digunakan kembali untuk shalat selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Baca Juga

“Kunjungan ke masjid ini atas instruksi Menteri Abdulaziz Al-Majed dan keinginan kementerian, mengatur hal-hal menjelang bulan suci dan menyiapkan suasana terbaik untuk melakukan shalat tarawih dan qiyam,” kata Otaibi dikutip di Kuwait Times, Selasa (20/12/2022).

Ia pun menyebut pelaksanaan Ramadhan nanti akan berbeda, karena kembalinya shalat berjamaah di masjid setelah pandemi Covid-19.  Hal ini lantas disebut berarti menambah tanggung jawab pihaknya.

"Mudah-mudahan kami siap untuk menyediakan semua kebutuhan jamaah,” lanjut dia.

Tidak hanya itu, Otaibi juga menegaskan kembali segala upaya yang dilakukan kementerian untuk memastikan keamanan dan kesiapan masjid dalam menyambut bulan suci Ramadhan.  

Sumber:

https://www.kuwaittimes.com/grand-mosque-ready-for-prayers-in-ramadan/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement