Jumat 16 Sep 2022 07:39 WIB

Laznas BMH Berikan Bantuan Internet Gratis Setahun  untuk Pesantren di Tana Tidung

Jumlah penerima manfaatnya 55 orang terdiri dari santri dan guru pengajar.

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utama (Kaltara) menyalurkan  bantuan internet gratis setahun  untuk Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tana Tidung, Kamis (15/9/2022).
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utama (Kaltara) menyalurkan bantuan internet gratis setahun untuk Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tana Tidung, Kamis (15/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, TANA TIDUNG -- Laznas BMH berkomitmen untuk menguatkan kepedulian terhadap dunia pendidikan Indonesia. Satu diantaranya dengan memberikan fasilitas internet gratis selama satu tahun kepada pesantren yang susah menjangkau jaringan internet, karena faktor keberadaan pesantren yang jauh dari kota.

“Bantuan internet ini diberikan kepada Pesantren Al-Ikhlas Hidayatullah Tana Tidung berupa modem internet unlimited gratis selama satu tahun. Jumlah penerima manfaatnya 55 orang terdiri dari santri dan guru pengajar di sana,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, Kamis  (15/9/2022).  

Nur Wahid selaku pimpinan pesantren sangat bersyukur dan terbantu dengan bantuan internet yang diberikan BMH. “Kami segenap pengurus mengucapkan terima kasih kepada BMH, yang telah memberikan bantuan internet gratis selama satu tahun untuk kegiatan belajar anak-anak santri kami. Bantuan ini sangat bermanfaat dan bisa menjadikan mereka terus semangat belajar untuk menggapai cita-citanya melalui ruang dunia,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Melalui bantuan ini Laznas BMH ikut serta meningkatkan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dengan fasilitas internet. "Semoga kelak lahir generasi bangsa yang cerdas, unggul dan religius," tutup Kumara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement