Kamis 25 Aug 2022 19:43 WIB

BMH Salurkan Sarana Ibadah dan Alat Kebersihan untuk Mushala Santri Putri di Malinau

BMH membantu mushala santri putri tersebut dari awal berdiri.

BMH menyalurkan bantuan sarana ibadah dan alat kebersihan untuk mushala santri putri  Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara, Ahad (21/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan sarana ibadah dan alat kebersihan untuk mushala santri putri Pesantren Hidayatullah Malinau, Kalimantan Utara, Ahad (21/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALINAU -- Laznas BMH menyalurkan amanah kebaikan dari kaum Muslimin dan para donatur untuk program bantuan sarana ibadah.

“Alhamdulillah BMH hadir di mushala santri putri Pesantren Hidayatullah Malinau yang berada di Jalan Pasar Induk RT  20 Malinau Kota, Kabupaten Malinau untuk menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan sarana ibadah,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, Ahad (21/8/2022).

Bantuan sarana ibadah tersebut meliputi karpet, cat dan alat-alat kebersihan. ”Dengan bantuan sarana ibadah ini diharapkan mushala tersebut dapat semakin baik dalam melayani para santri putri. Sehingga, ibadah dan beragam kegiatan pendidikan di dalamnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Nor Komara dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/8/2022).

Bantuan itu disambut gembira santri dan pengurus pesantren.  “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu mushala santri putri dari awal berdiri hingga sekarang melengkapinya. Semoga Allah SWT menerimanya sebagai amal jariyah dan memberikan balasan yang berlipat ganda di dunia akhirat,” ujar Ustadz Toha Yusuf, selaku pengurus ponpes mendoakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement