Selasa 23 Aug 2022 22:33 WIB

BMH Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan Anak Dai

Anak dai tangguh itu kuliah di STIE Hidayatullah Depok.

BMH menyalurkan biaya pendidikan kepada anak dai tangguh asal Bulungan, Ustadz Arman Nasir, Selasa (23/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan biaya pendidikan kepada anak dai tangguh asal Bulungan, Ustadz Arman Nasir, Selasa (23/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Laznas BMH terus menggulirkan kebaikan yang merupakan amanah umat dari dana zakat, infak dan sedekah kepada mereka yang berhak dan dapat membawa perubahan di masa depan, yakni melalui program bantuan biaya pendidikan. 

“Alhamdulillah hari ini BMH memberikan bantuan biaya pendidikan berupa biaya operasional pendidikan anak dai tangguh pedalaman. Keduanya  merupakan seorang mahasiswi yang saat ini  sedang menimba ilmu di Pulau Jawa, tepatnya di Depok, Jawa Barat. Ini adalah awal tahun mereka menuntut ilmu di sana dan semoga dapat segera lulus dan kembali ke Bulungan untuk membawa perubahan dan mengedukasi umat,” terang Kepala Devisi Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kaltara, M  Nor Komara, Selasa  (23/8/2022) seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Penerima biaya operasional pendidikan itu adalah  dua orang bersaudara asal Desa Wonomulyo,  Tanjung Palas Timur,  Bulungan, Kalimantan Utara. Keduanya  diterima  belajar  di  Depok, tepatnya di STIE Hidayatullah.

Mahasantri penerima manfaat program ini Miftah dan Farihah,  putri dai tangguh Ustadz Arman Nasir,  mengaku sangat bahagia. “Terima kasih atas bantuan BMH dan para donatur.  Semoga kami dimudahkan dan diberkahi di dalam menuntut ilmu, sehingga kelak bermanfaat bagi umat,” ungkap Farihah saat menerima bantuan yang langsung didampingi ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement