Selasa 23 Aug 2022 20:28 WIB

Muharram Bangkit, BMH Bahagiakan 55 Anak Yatim-Dhuafa di Pekalongan

Acara itu berlangsung di Caffe & Resto Alam Teduh, Kota Pekalongan.

BMH menyalurkan bingkisan sekolah, santunan dan makan kepada 55 anak yatim, piatu dan dhuafa dari Kedukuhan Clumprit, Soko, Kandang Panjang, Boyongsari, Pekalongan,  Senin (22/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bingkisan sekolah, santunan dan makan kepada 55 anak yatim, piatu dan dhuafa dari Kedukuhan Clumprit, Soko, Kandang Panjang, Boyongsari, Pekalongan, Senin (22/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Laznas BMH kian semarakkan bulan Muharram 1444 H dengan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa melalui program Muharram Bangkit.  Program itu antara lain dilaksanakan di Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (22/8/2022).

"Alhamdulillah, momentum Muharram 1444 H BMH terus mendapatkan kepercayaan dari umat sehingga dapat berbagi kebaikan dengan memberikan bingkisan sekolah, santunan dan makan kepada 55 anak yatim, piatu dan dhuafa dari Kedukuhan Clumprit, Soko, Kandang Panjang, Boyongsari. Acara berlangsung di Caffe & Resto Alam Teduh, Kota Pekalongan," terang Koordinator BMH Gerai Pekalongan, Aziz Firmansyah, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin  (22/8/2022).

Program tersebut jadikan para penerima manfaat sangat berbahagia dan bersyukur. "Terima kasih BMH dan para donatur. Bahagia sekali dan syukur yang besar, sudah diajak makan bareng, dapat uang saku, juga oleh-oleh untuk keluarga saya dirumah. Sekali lagi terima kasih, ya," ungkap ananda Nayla Afifah, anak yatim kelas 5 SD dengan senyum lebar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement