Ahad 28 Aug 2022 11:46 WIB

Muharram Bangkit, BMH Gelar Doa Bersama dan Distribusikan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

Doa bersama dan pemberian bantuan  itu diikuti oleh 162 santri di Yogyakarta.

BMH menggelar doa bersama dan santunan yatim untuk  anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Sabilul Huda dan Pesantren Cahaya Quran di Pakem, Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menggelar doa bersama dan santunan yatim untuk anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Sabilul Huda dan Pesantren Cahaya Quran di Pakem, Sleman, Yogyakarta, Jumat (26/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Laznas BMH mengoptimalkan momentum Muharram 1444 H dengan ragam kegiatan. Satu di antaranya adalah doa bersama anak-anak yatim piatu sebagai realisasi program Muharram Bangkit dari BMH.

"Alhamdulillah dalam memeriahkan Muharram 1444 H melalui Muharram Bangkit,  BMH menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu. Kegiatan berlangsung di Panti Asuhan Sabilul Huda dan Pesantren Cahaya Quran di Pakem, Sleman, Yogyakarta," terang Koordinator Lapangan Prodaya BMH DIY, Haris Munandar, Jumat (26/8).

Kegiatan penuh khidmat itu diikuti oleh 162 santri. Selain doa bersama,  para santri juga menerima bantuan dari para donatur BMH berupa sembako dan perlengkapan mandi.

"Seperti sampo, sabun, pasta gigi dan lainnya. Ini sebagai penyemangat kepada para santri. Termasuk ada bantuan paket gizi," imbuh Haris dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (27/8/2022).

Pengasuh santri, Ustdz Agung Wurianto menyampaikan rasa syukur atas program ini. "Alhamdulillah, kami sangat berterima  kasih kepada BMH atas bantuannya di bulan Muharram 1444 H ini. Semoga Allah berikan kekuatan untuk senantiasa istiqamah dalam kebaikan," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement